Download Natural Concentration Solitudes


Kali ini saya akan sharing Album Music Natural Concentration bagian dari Solitudes yang merupakan karya dari Dan Gibson, David Bradstreet, dan Dr. Lee R. Bartel. Natural Concentration merupakan Musik Instrumental (Instrumental Music) apik yang banyak di-Download oleh masyarakat di seluruh dunia dan digunakan untuk relaksasi dan menyejukkan hati yang termasuk kategori Music for Your Health series. Musik ini begitu indahnya karena berisi kombinasi Kicauan Burung, Terpaan Ombak, Gemericik Air, Angin Aepoi, dan elemen-elemen Alam lainnya yang diiringi dengan Alunan Instrumen Musik yang Menyejukkan Hati. Bagi para pembaca blog bekam-abuazzam yang ingin men-download Album Instrumental ini, baca sampai tuntas ya.


Music Natural Concentration ini didedikasikan untuk menyehatkan tubuh dengan memberkan sugesti melalui Melody baik raga maupun jiwa. Instrumentalia ini biasa digunakan untuk Therapy bagi mereka yang sedang penat dan mengalami stress. Yang membuat spesial Album ini adalah komposisi suara elemen-elemen alam seperti hewan, angin, air terjun, ombak dan lain-lain yang dominan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar suara-suara apa saja yang menjadi Lantunan bersama Melody instrumentalnya.

Nature Sounds:
Coot, American; Wren, Bewick's; Goose, Canada; Loon, Common; Raven, Common; Squirrel, Douglas; Elk; Thrush, Hermit; Killdeer; Sparrow, Lincoln's; Gotwit, Marbled; Wren, Marsh; Frog, Pacific Tree-; Nuthatch, Red-breasted; Kinglet, Ruby-crowned; Towhee, Rufous-sided; Sora Rail; Jay, Steller's; Sparrow, Vesper; Warbler, Myrtle; Frog, Western Chorus; Meadowlark, Western; Sparrow, White-crowned; Blackbird, Yellow-headed; Yellowthroat, Common;

Selain Album Natural Concentration, Dan Gibson juga memiliki Album-Album lain tentang Alam yang merupakan bagian dari Solitudes, diantaranya :

Natural Beauty, Natural Grooves, Natural Massage Therapy, Natural Meditation, Natural Relaxation, Natural Sleep Inducement, Natural Stress Relief, Natural Stress Relief II, Natural Wonders Of The World, dan masih banyak lagi.

Pada Album ini terdapat 8 Lagu di dalamnya, diantaranya :
  1. Sunshowers
  2. Awakened Spirit
  3. Fresh Air
  4. Effortless
  5. Inner Musings
  6. Unspoiled Beauty
  7. Panorama
  8. Resolve

Bagi yang ingin mendengarkan alunan musik di masing-masing Lagu pada Album Natural Concentration tersebut, silakan Download pada Link berikut :


Selamat Mendengarkan dan selamat menikmati....

Komentar