SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) - Sebuah Alternatif baru di Bidang Pengobatan telah lahir

Akhirnya, dunia pengobatan yang murah, mudah dan aman serta relatif cepat telah terlahir dari seorang Putra Indonesia.



Pengobatan yang telah terlahir ini merupakan sebuah penggabungan antara dunia pengobatan barat dengan dunia pengobatan timur, Menghasilkan sebuah Teknik yang Mudah dipejari Namun Ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit baik fisik maupun emosi. Dan saking sederhananya, kadang kala orang yang mempraktikan teknik ini akan ragu-ragu bahwa teknik tersebut akan banyak membantu kesembuhan si pasien. Tapi walaupun toh ragu, Teknik ini tetap bekerja pada si pasien sehingga sang terapis pun terkejut-kejut melihat kesembuhan itu. Inilah cerita yang sering saya dengar mengenai SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique). Namun perlu anda ketahui, begitu banyak orang diluar sana yang belum mengetahui dan tidak percaya dengan kedahsyatan teknik ini. Semoga saja anda tidak termasuk di dalamnya.

Dengan susah payah saya mengumpulkan artikel-artikel mengenai SEFT, sampai akhirnya saya bisa menggabungkan artikel-artikel tersebut menjadi sebuah kesatuan. Berharap bahwa E-book yang telah saya rangkum bisa membantu anda untuk mempelajari teknik SEFT ini.

Beberapa Manfaat Yang bisa anda peroleh adalah sebagai berikut :
  • Anda bisa mengatasi berbagai masalah fisik seperti sakit kepala, nyeri punggung, maag, asma, sakit jantung, kelebihan berat badan, Alergi, dan sebagainya.
  • Anda bisa mengatasi berbagai masalah emosi seperti phobia, trauma, Depresi, Cemas, Kecanduan Rokok, Strees, Sulit tidur, Mudah marah atau sedih, gugup menjelang ujian atau persentasi, Latah, kesurupan, kesulitan belajar, tidak percaya diri, dan sebagainya.
  • Anda bisa mengatasi berbagai masalah keluarga dan anak-anak seperti ketidakharmonisan dalam keluarga, selingkuh, masalah seksual, di ambang perceraian, anak nakal, anak malas belajar, anak mengompol dan sebagainya.
  • Anda bisa meningkatkan prestasi kerja, prestasi olahraga, prestasi belajar, prestasi penjualan, memperlancar negosiasi, mencapai goals dan target.
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa Testimoni mengenai Topik yang akan dibahas dalam E-book ini :

"..jika ingin belajar teknik menyembuhkan diri dan trauma, dengan tapping SEFT belajarlah dari yang terbaik, Ahmad Faiz Zainuddin, or die like the rest.."

Tung Desem Waringin

"..Menawarkan skill praktis yang telah terbukti banyak membantu banyak praktisinya dalam mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi, meningkatkan kinerja dan prestasi serta membantu menemukan kebahagiaan hati.."

Ary Ginanjar Agustian
Founder ESQ

"..Setelah saya belajar SEFT pada saudara Faiz dan mempraktekannya pada diri saya sendiri, keluarga, santri dan orang-orang yang saya temui, saya yakin jika teknik revolusioner ini akan memberikan manfaat yang sangat besar.. saya merekomendasikan agar semua orang bersedia belajar teknik ini untuk mengatasi masalahnya dan membantu orang lain.."

KH Abdullah Gymnastiar
Dengan SEFT ini membuat saya semakin yakin kalau kita menyandarkan semua masalah pada Yang Kuasa, semua akan terselesaikan dan semua menjadi indah dan menjadi manusia yang power full. dan ini yang membuat saya berkata Allahu Akbar. Yang menarik bagi saya, kebetulan prinsip tentang khusuk dan pasrah dalam SEFT sama dengan prinsip hidup saya. Segalanya kita kembalikan pada Allah Sang Maha Penyembuh.

Dokter Rosita Hadi, tinggal di California, Amerika Serikat
Saya sangat menghargai teknik ini. Karena memang dengan menotok simpul simpul energi, aura berkembang. Dengan aura berkembang, energi alam masuk. Maka alam akan mengobati kita. Saya juga sangat sepakat konsep mempasrahkan diri. Ikhlas adalah sikap yang paling bagus untuk kesembuhan dari sang Maha Penyembuh. Apalagi tekniknya sederhana tapi efektif. Mestinya lebih banyak orang belajar untuk membantu sesama. Mari kita memperhatikan spiritual dan saya melihat dunia menuju kesana. Kekuatan yang lebih besar adalah kekuatan spiritual. Saya yakin karena niat Pak Faiz baik, beliau akan menjadi besar.

Dokter Frans Tshai, Mahaguru Perguruan Chikung Kylin Budaya Indonesia.


MAU MEMPELAJARI....!! SILAHKAN ANDA DOWNLOAD EBOOKNYA

KLIK DISINI (PDF)

MIRROR LINK (PDF) -4SHARED


KLIK DISINI (DOC)

MIRROR LINK (DOC) - 4SHARED

Komentar