JAM WEKER unconsious

Telat bangun dan tidak makan sahur? Tidak ada cerita lagi untuk saat ini. berbagai peralatan digital seperti handphone,televisi, DVD player, jam tangan, radio dan masih banyak lagi, sebagian besar sudah disematkan program alarm. Tinggal set jam berapa akan berbunyi dan membangunkan kita dengan deringannya, otomatis akan bekerja.




Namun di era yang serba digital ini, jauh hari saat kita mulai terlahir Allah sudah sematkan fungsi digital tersebut dengan jauh lebih akurat. Tidak memerlukan aktivasi sudah bisa berfungsi. Sama dengan alat lain juga, hanya perlu setting untuk kapan akan membangunkan kita.
Ini tip bagaimana menggunakan komponen digital yang akan bekerja membantu kita terbangun dengan perangkat subconsious kita.


  1. Tentukan jam berapa Anda akan bangun. Misalnya jam 03.30, jam 04.00 dll.
  2. Sebutkan dengan angka jam yang pasti. Hindari menggunakan : sebelum subuh, agak pagi, dll yang memiliki banyak interpretasi.
  3. Aktivasi alarm ini menjelang tidur, sedekat mungkin dengan waktu akan tidur sehingga memory akan merekam kuat.
  4. Visualisasikan (bayangkan) bahwa Anda akan terbangun pada jam yang tepat, sesuai dengan jam yg diinginkan. Dan melakukan suatu aktivitas yg direncanakan ataupun aktivitas yg biasa dilakukan sesaat setelah bangun tidur.
  5. Saat berangkat tidur, setelah berdo'a, mulai berafirmasi. Contoh : "Ya Allah, Engkau akan bangunkan aku jam 03.30 dengan badan dan fikiran lebih segar, sehat, semangat, penuh kebaikan. Jagalah diri hambamu ini dan kuatkan untuk benar-benar bangun pada jam 03.30 nanti".

Dan sekarang, waktu Anda untuk gunakan sarana digital ini sebaik mungkin. yang jelas bukan untuk coba-coba. Lakukan dan manfaatkan. Pasti bermanfaat untuk Anda...tetap smangat...!

Sumber : Yant Roemah NLP Forum Kilnik Hipnotis Online

Komentar