CARA MENGOBATI PENYAKIT DIABETUS KOMPLIKASI DENGAN LIVER


       Dulu pernah mantan istri saya mendadak sakit pusing muntah2 perut juga sakit dan lemas minum obat beberapa hari tidak kunjung sembuh ahirnya saya larika ke Rumah Sakit terdekat, setelah di cek LAB ternyata menderita penyakit deabetus meletus dan livernya juga udah akut. Waduh campur aduk hati ini rasanya kepikiran ahirnya setelah dirawat inap seminggu kemudian boleh pulang dan menjalani rawat jalan, disuruh kontrol dan cek-up tiap kali obat habis dan menginjak 5 kali kontrol dan cek-up justru dokter malah bilang dan memarahi pasien karena penyakitnya tidak menurun tetapi malah semakin parah katanya paling dirumah tidak istirahat lho g istirahat gimana to la wong makan minum semuanya diambilkan kok katanya kurang istirahat. Saya langsung bilang begini mungkin obatnya harus ganti pak dokter kok g ada reaksinya.  Ahirnya aku bilang sama mantan istri udah gini aja mulai sekarang kamu turuti deh petunjuk saya soalnya tadinya sih kurang percaya.
      Langkah Pertama : udah lepas semua pikiran dan pasrahkan dirimu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semua penyakit pasti ada obatnya saya bilang begitu kemudian saya bikinkan " Ramuan Herbal " kunir putih + kunir + temulawak + madu menurut saya untuk mengobati organ liver biar tidak rusak dan bernanah kurang lebih minum herbalnya 1 bulan sambil saya bilang begini gak usah cek-up dulu besok2 aja kalau udah sembuh.
      Langkah Kedua : saya membikin ramuan herbal kulit manggis + daun sirsak kurang lebih 2 bulan lamanya ternyata badan kok terasa sehat dan tidak ada keluahan apa - apa ahirnya saya tawari mantan istri saya besuk ayo kita cek-up walhasil Alhamdulilah hasil LAB menyatakan semua angka baik kadar gula maupun hepatitisnya normal saya turut bergembira karena pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa yang masih memberi kesempatan sembuh kepada hambanya Amin. 
      Dengan tulisan ini saya ingin berbagi kepada pembaca yang mungkin mengalami masalah kesehatan yang sama setidaknya untuk menambah wawasan agar tidak usah panik pasti nanti akan menemukan jalan keluarnya. Salam : Muhammad Ridloi.

Komentar