CARA MENURUNKAN BERAT BADAN, ASAM URAT DAN KOLESTEROL

Saya pernah mengalami berat badan saya naik 1kg/minggu setiap bangun pagi terasa berat kepala terasa pusing dan badan sakit semua, saya mencoba cek-up ternyata asam urat tinggi sampai 9,8 dan kolesterol mencapai 251 kemudian saya minum obat tapi menurunnya sedikit sekali barang kali kelebihan berat badan. Ahirnya saya berfikir orang jepang suka berjalan kaki dan kalau di hotel ataupun gedung bertinggkat tinggi mereka tidak mau lewat Lift tetapi pilih lewat tangga lain dengan orang kita kalau ada lift malah senang aji mumpung ahirnya saya dikemudian hari mencoba jalan jalan ke gunung karena jalannya naik yaitu di gunung Tembokrejo dan saya lakukan 2 kali seminggu wal hasil berat badan saya menjadi ideal dan asam urat pun menjadi normal Alhamdulillah. Karena apa jalan yang naik atau diketinggian itu mengandung gesekan grafitasi bumi dan itu baik untuk kesehatan tubuh kita. 

Komentar