Ingin Sehat dan Fit, Berbekamlah...

Pentingnya Bekam

Apakah Anda tahu jika setiap harinya, tubuh kita terpapar dan terisi zat-zat beracun yang masuk bersamaan dengan makanan dan minuman yang kita konsumsi?

Hampir dapat dipastikan bahwa makanan & minuman yang kita makan setiap harinya mengandung satu atau lebih zat-zat toksin. Misalnya pewarna, pengawet, penguat rasa, sisa-sisa pestisida yang disemprotkan ke tanaman dan buah-buahan yang kita makan, logam berat, & zat-zat kimia lainnya yang berasal dari polusi udara, air & tanah. Selain itu pikiran dan emosi negatif juga merupakan racun bagi sel tubuh kita.

Racun-racun tersebut akan bertumpuk di dalam tubuh kita dan akan mengakibatkan pada tidak optimalnya penyerapan nutrisi oleh tubuh, sehingga menyebabkan fungsi-fungsi organ tubuh kita akan menurun atau terganggu, termasuk sistem imunitas dengan ditandai munculnya gejala mudah capek, lesu, kulit kusam, terlihat lebih tua, kehilangan gairah & energi, mudah sakit, sembelit, demam, flu, kelebihan berat badan, kolesterol & trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi, PMS, selulit, kehilangan gairah seks, penuaan dini, kanker, tumor, penyakit degeneratif, penyakit infeksi dll.

Akar dari masalah tersebut akibat dari TIMBUNAN AMPAS TUBUH di dalam darah dan tubuh kita! Oleh karena itu, BEKAM mutlak dilakukan minimal 1 kali dalam sebulan, agar fungsi organ-organ penyaring racun & organ pembuangan tubuh seperti liver, ginjal, usus besar/kolon selalu optimal.


Contohnya kadar kolesterol & trigliserida yang meningkat & sulit turun erat kaitannya dengan penurunan fungsi liver dalam metabolisme kolesterol, asam urat, hipertensi & diabetes mellitus dapat menjadi sebab maupun akibat dari tidak optimalnya fungsi ginjal, sembelit/konstipasi & diare berhubungan dengan kangguan kolon karena kurangnya konsumsi serat & air.

Jadi, berBEKAMlah secara rutin mulai dari sekarang untuk hidup yang lebih sehat dan berkualitas. Karena jika racun yang berada di dalam darah kita dibuang melalui proses BEKAM, maka fungsi organ-organ tubuh kita akan optimal dan tubuh kita akan terasa sehat selalu in syaa Allah.

Salam sehat,

Yapkes Div. Bekam

NB: 
Untuk pemesanan bekam via SMS: (ketik nama); (ketik alamat); (ketik jam terapi).


Komentar