CARA MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG KORONER

                                  CARA MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG KORONER

Jantung koroner merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang paling sering dijumpai, yaitu terjadinya penyempitan pada pembuluh nadi koroner yang memasok darah ke jantung. Gejala yang ditunjukkan pada penderita penyakit jantung ini adalah rasa tertekan di dada kiri, meluas ke lengan kiri, leher, dagu, bahu disertai rasa terbakar, mual, muntah, pusing, keringat dingin, dll.

Penyebab :
Penyempitan terjadi karena adanya penumpukan zat lemak di bawah lapisan terdalam dinding pembuluh nadi. Penyakit ini dapat dipicu karena gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat serta yang paling utama adalah stres.

Refleksi : Pijat daerah refleksi jantung, adrenal, paru-paru, tiroid, kelenjar di bawah otak, reproduksi, semua kelenjar getah bening, lambung, pankreas, usus 12 jari, usus besar transversus, usus kecil, empedu, organ keseimbangan, prostat/rahim, ginjal, saluran kencing, kandung kencing, saluran pernafasan dan tenggorokan. (gbr ttk akupuntur)  33, 21, 14, 4, 36, 39, 40, 41, 15, 17, 16, 29, 25, 19, 50, 22, 23, 24, 48. pijat ttk jantung lainnya ( lihat gbr 6, 8, 9 ).

Ramuan : Daun jati belanda, buah nanas, sari buah apel, belimbing manis, jeruk nipis, buah yang msh muda delima putih, daun dewa ubi dewa,daun imbo, buah pepaya yang matang di pohon, daun sembung, umbi bawang merah, pilih 3 macam herbal diatas.

Jaga Makan :Otak, telor, jeroan, lemak, daging kambing/sapi/kerbau yang berlemak, kulit ayam, semua gorengan, santan kental, emping, sum-sum, mentega, keju, kepala ikan, durian, buah alpokat.

Komentar